Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City, 19 September 2012

Posted by Unknown Senin, 17 September 2012 0 komentar
Prediksi Real Madrid vs Manchester City Grup D (Liga Champions) 2012-2013 - Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester City 19 September 2012 - Prediksi Skor Akhir Real Madrid vs Manchester City. Prediksi Hasil Akhir Real Madrid vs Manchester City LIGA CHAMPIONS.
Lihat juga Update terbaru Jadwal Lengkap Liga Champions Musim 2012-2013.
Real Madrid vs Manchester City - (Grup D) Liga Cgampions 2012-2013
Real Madrid vs Manchester City - (Grup D) Liga Cgampions 2012-2013
Pertandingan ini merupakan pertama kalinya kedua tim bertemu di laga kompetisi Eropa. Laga ini juga menjadi pertemuan antara juara Spanyol melawan juara Inggris musim lalu.

Pada Liga Champions musim lalu, performa kandang Real Madrid sangat bagus, meraih 6 kemenangan kandang beruntun dan mencetak total 24 gol, termasuk kemenangan telak 4-0 atas Tottenham Hotspur di perempat final. Rekor kandang Madrid melawan tim-tim Inggris adalah menang 5x, imbang 4x, kalah 2x.

Sebaliknya, buruknya performa tandang Manchester City di Liga Champions musim lalu harus dibayar mahal dengan kegagalan lolos dari babak fase grup. Satu-satunya kemenangan tandang Manchester City saat melawan Villarreal dengan skor 3-0, yang sekaligus menjadi kemenangan tandang pertama melawan tim Spanyol dari empat kali kunjungan. Berikut lima pertandingan terahir kedua tim :

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
Lima pertandingan terakhir Man. City :
Prediksi Real Madrid vs Manchester City : Real Madrid 3-1 Manchester City, Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Rabu, 19 September 2012, pukul 01.45 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City, 19 September 2012
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3cutter.blogspot.com/2012/09/prediksi-skor-real-madrid-vs-manchester.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 cutter.