Hasil Pertandingan Barcelona vs Benfica Kamis, 6 Desember 2012

Posted by Unknown Rabu, 05 Desember 2012 0 komentar
Hasil Pertandingan Barcelona vs Benfica Liga Champions Kamis, 6 Desember 2012. Skor Akhir Barcelona vs Benfica tadi malam 0-0 . Cuplikan Video Gol Highlights Barcelona vs Benfica Liga Cahmpions.
Hasil Pertandingan Barcelona vs Benvica 0-0, 6 Desember 2012

Lionel Messi Cidera dan gagal mencetak rekor saat membela Barcelona vs Benfica di laga terakhir Grup G Liga Champions, Kamis 6 Desember 2012 dini hari WIB. Hasil Akhir Imbang untuk Barcelona vs Benvica.

Di Pertandingan ini, Messi berpeluang melewati rekor Gerd Mueller (Bayern Muencehn/Jerman) yang membukukan 85 gol dalam satu tahun kalender. Sementara Messi sudah membukukan 84 gol.

Sayangnya, bukannya rekor yang terkejar, Namun, Messi malah harus ditandu ke luar lapangan Karena mengalami cidera saat mencoba mencetak Gol. Belum diketahui seberapa parah cederanya.

Memang Hasil ini tak memengaruhi posisi Barcelona yang sudah lebih dulu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, Benfica harus menelan pil pahit karena tersingkir dari Liga. Sebab, di pertandingan lain Celtic menang 2-1 atas Spartak Moskwa dan berhak mendampingi Barcelona.

Tampil dengan tim lapis kedua, Barcelona tetap mendominasi. Mereka mengurung pertahanan Benfica dari berbagai sisi.

Beberapa kali usaha Barca dilakukan, namun belum juga melahirkan peluang emas. Baru pada menit ke-23, Rafinha punya kesempatan mencetak gol. Dari sisi kiri pertahanan Benfica, dia menerima umpan silang dan langsung menendangnya ke gawang. Meski bola sudah melewati kiper lawan, namun masih ada bek Benfica yang menghalau bola.

Sementara itu, Benfika yang mengandalkan serangan balik juga sering merepotkan. Hanya saja, serangan Benfica masih belum tajam, sehingga para defender Barca mampu mementahkannya.

Namun, pada menit ke-31 gawang Barcelona benar-benar terancam. Sebuah serangan balik Benfica membuat pertahanan Barca. Lima yang menerima umpan terobosan mampu masuk ke kotak penalti Barca dan melepaskan tendangan. Bola gagal dijangkau kiper Jose Manuel Pinto. Beruntung buat tuan rumah, bola membentur tiang gawang dan segera dibuang Montoya.

Tiga menit kemudian, giliran John yang lepas dari kawalan. Setelah mengecoh Planas, dia tinggal berhadapan dengan Pinto. Namun, kiper cadangan Barcelona itu mampu menepis bola hingga hanya melahirkan tendangan penjuru.

Sampai babak pertama berakhir, kedua tim masih gagal mencetak gol dan kedudukan pun masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Barca kembali menguasai permainan dan beberapa kali mengancam gawang Benfica. Namun, tak ada peluang yang berbuah gol, hingga Pelatih Tito Vilanova akhirnya memasukkan Lionel Messi pada menit ke-57, menggantikan Rafinha.

Masuknya mesi membuat serangan Barca lebih tajam. Meski begitu, pertahanan berlapis yang diterapkan Benfica membuat serangan Barca masih belum mampu menghasilkan gol.

Pada menit ke-83, Messi berpeluang besar mencetak gol. Menerima umpan terobosan Gerard Pique, dia tingga berhadapan dengan kiper lawan, Artur Moraes. Sayang, dia agak terlembat. Setelah mencoba mengecoh Moraes, dia melepaskan bola ke gawang, tai Moraes masih bisa menangkapnya. Parahnya, Messi malah cedera dan kesakitan.

Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): 13-Jose Manuel Pinto, 5-Carles Puyol, 19-Martin Montoya, 21-Adriano (3-Pique 66), 29-Planas, 11-Thiago Alcantara, 25-Alex Song, 28-Sergi Roberto, 30-Rafinha (10-Messi 57), 7-David Villa-37-Cristian Tello (27-Gerard Deulofeu 77)
Pelatih: Tito Vilanova.

Benfica (4-3-3): 1-Artur Moraes, 4-Luisao, 14-Maxi Pereira, 24-Ezequiel Garay, 9-Nolito (8-Bruno Cesar 61), 21-Nemanja Matic, 89-Andre Gomes, 11-Lima (7-Oscar Cardozo 74), 15-Ola John, 19-Rodrigo (34-Andre Almeida 74), 25-Melgarejo
Pelatih: Jorge Jesus.

Wasit: Svein Oddvar Moen (Norwegia)

Sumber : www.bola.kompas.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Pertandingan Barcelona vs Benfica Kamis, 6 Desember 2012
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3cutter.blogspot.com/2012/12/hasil-pertandingan-barcelona-vs-benfica.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 cutter.