Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol 4-0, 7 Januari 2013

Posted by Unknown Minggu, 06 Januari 2013 0 komentar
Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol 4-0, Liga Spanyol La Liga 6 Januari 2013 - Skor Akhir Barcelona vs Espanyol tadi malam. Cuplikan Video Gol highlights Barcelona 4-0 Espanyol.
Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol 4-0, 7 Januari 2013

Empat Gol masuk kegawang Espanyol membuat Barcelona semakin nyaman dipuncak klasemen hingga jornada ke-18 Liga BBVA. Menjamu Espanyol di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (7/1/2013) dini hari WIB, Blaugrana mampu menaklukan sang tamu empat gol tanpa balas.

Tambahan tiga angka membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara Liga BBVA dengan poin 52, unggul 12 angka dari Atletico Madrid di peringkat dua. Sedangkan, Espanyol masih berada di zona degradasi di peringkat ke-18 dengan poin 15,

Tak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk mencetak gol di pertadingan ini. Saat laga baru berjalan 10 menit, Xavi sudah membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah mampu memaksimalkan umpan tarik Andres Iniesta dari sisi kiri lapangan untuk mengubah skor 1-0 untuk Barcelona.
Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol 4-0, 7 Januari 2013

Hanya berselang lima menit, giliran Pedro yang mencatatkan namanya di papan skor. Hampir mirip dengan gol pertama, Pedro berhasil menaklukkan kiper Franscisco Casilla setelah memanfaatkan umpan silang Cecs Fabregas di sisi kiri lapangan.

Tertinggal dua gol cepat, membuat mental pemain Espanyol menurun. Hal itu kemudian dimanfaatkan Barcelona yang tampil dominan dengan lebih banyak melakukan penguasaan bola di lapangan tengah lewat kombinasi Andres Iniesta, Messi, dan Fabregas.

Pada menit ke-27, Pedro berhasil melesakkan gol keduanya sekaligus membawa Barcelona unggul 3-0. Menerima umpan terobosan akurat dari Sergio Busquets, ia berhasil mengecoh kiper lawan dengan tendangan akurat ke pojok kiri gawang.
Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol 4-0, 7 Januari 2013

Unggul 3-0, Xavi dan kawan-kawan masih ngotot. Hasilnya, dua menit berselang, Barcelona kembali sukses membobol gawang Espanyol. Kali ini giliran Messi yang mencetak gol lewat titik putih setelah Casilla melakukan pelanggaran kepada Fabregas di kotak terlarang.

Selepas turun minum, situasi permainan tidak berubah. Barcelona tetap menguasai jalannya laga sepanjang paruh kedua ini. Bahkan, pada menit ke-65, Pedro berhasil menceploskan bola ke gawang Espanyol. Sayang, gol tersebut dianulir karena hakim garis menilai dirinya lebih dulu berada di posisioffside.

Di babak ini, Espanyol memperoleh kesempatan terbaiknya untuk mencetak gol pada menit ke-80. Berawal dari kesalahan Gerard Pique di lini belakang, Juan Albin berhasil merebut bola. Namun, meski sudah tinggal berhadapan satu lawan satu, bola tendangannya masih dapat diblok oleh Victor Valdes.

Dua menit berselang, giliran Barcelona yang memperoleh peluang. Melalui aksinya dari luar kotak penalti, Messi melepaskan tendangan terarah ke arah gawang. Tapi, usahanya itu belum membuahkan hasil karena bola hanya membentur mistar gawang Espanyol. Skor 4-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:
Barcelona: 1-Victor Valdes, 2-Dani Alves, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 18-Jordi Alba, 4-Cesc Fabregas (7-David Villa 66), 6-Xavi (11-Thiago 63), 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta, 10-Lionel Messi, 17-Pedro (9-Alexis Sanchez 75).

Espanyol: 13-Francisco Casilla, 15-Hector Moreno, 16-Javí Lopez, 18-Joan Capdevila, 19-Diego Colotto, 4-Víctor Sanchez, 6-Juan Forlin, 7-Raul Baena (24-Alfonso 60), 9-Sergio Garcia, 10-Verdu (8-Cristian Stuani 63), 20-Simao (17-Juan Albin 77).

Wasit: Jesus Gil.

Sumber : www.bola.kompas.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol 4-0, 7 Januari 2013
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3cutter.blogspot.com/2013/01/hasil-pertandingan-barcelona-vs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 cutter.