Hasil X Factor Edisi 26 April 2013 | Gala Show 10 Tadi Malam

Posted by Unknown Jumat, 26 April 2013 0 komentar
Berita mengenai Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013 - Info Gala Show 10 Tadi Malam - Inilah Peserta Yang Keluar di X-Factor 27 April 2013 Tadi Malam | Informasi 5 Besar Yang Tereliminasi X-Factor. Hasil voting sms terendah X Factor Jumat, 26 April 2013 Tadi malam.
X Factor

Pada gala show 10 tadi malam, tim juri menyebutkan tiga kontestan yang lebih dulu aman masuk pada putaran pekan depan yaitu Fatin, grup Nu Dimension dan Mikha Angelo.

Dan akhirnya telah menghasilkan 2 peserta dengan perolehan sms terendah, kedua peserta tersebut adalah Novita Dewi dan Shena pada X-factor indonesia tadi malam.

Dan pada Jum'at 26 april 2013 tadi malam Tidak ada babak save me song, sehingga membuat siapapun yang berada di peringkat paling bawah akan langsung tereliminasi.

Semua tampak tegang menunggu siapa yang akan tereliminasi di x factor, Mereka berdua Novita Dewi dan Shena pun tampak terlihat gelisah.


Dan hasil voting sms terendah menyatakan "Shena yang harus keluar malam ini". padahal kedua juri (A.Dhani dan anggun) saat di tanya mengenai prediksi yang akan keluar adalah kedu jri tersebut mengatakan bahwa Novita dewilah yang akan keluar. Namun kenyataan Shena lah yang harus berakhir pada lima besar di X-Factor Indonesia.

Nah itulah hasil X-Factor Jumat, 26 April 2013 tadi malam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil X Factor Edisi 26 April 2013 | Gala Show 10 Tadi Malam
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3cutter.blogspot.com/2013/04/hasil-x-factor-edisi-26-april-2013-gala.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 cutter.