Kita diciptakan tuhan dengan kelebihan tersendiri

Posted by Unknown Rabu, 16 Oktober 2013 0 komentar
seorang anak kecil sedang mencuci piring

Sesuai judul gan,hari ini saya membuat postingan untuk renungan dan mungkin bisa sedikit menambah motivasi dalam menjalanin hidup kita yang kadang gak menentu selalu tertimpa musibah atau sebaliknya terkadang kita merasakan kebahagiaan yang sangat menyenangkan. .


Anda diciptakan oleh tuhan dengan kelebihan tersendiri. Masing-masing dari kita memiliki kekurangan dan kelebihan...tiada seorangpun yg sempurna di dunia ini. Manfaatkanlah apa yg menjadi karunia Tuhan pada kita dengan sebaik-baiknya...syukuri apa yg ada dan jangan pernah merasa bahwa Allah tidak adil dgn kelemahanmu ataupun sombong dan terlalu bangga dengan kelebihanmu.

Jadilah pribadi yg kuat, tegar dan pantang menyerah dlm segala kekurangan dan rendah hati dalam segala kelebihan yg dikaruniakan padamu...Because God Really Really Love U.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kita diciptakan tuhan dengan kelebihan tersendiri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3cutter.blogspot.com/2013/10/kita-diciptakan-tuhan-dengan-kelebihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 cutter.